Kami Hadir di Tokopedia, BukaLapak dan Shopee

Selama ini kami hanya menjual dan mempromosikan produk di forum dan melalui hasil penelusuran Google saja. Kamu bisa cek di Google dengan keyword: proxy murah, jual proxy, jual vpn, vpn murah Pada hasil pencarian Google, kami ada di halaman pertama dan kami mengatakan bahwa Flazz Networks adalah penyedia layanan Proxy dan VPN Nomor 1 di ... Lebih Lanjut »

13th Oct 2018
Perihal Multi-login Proxy dan VPN

Mohon dimengerti bahwa semua akun proxy dan VPN tidak dapat digunakan untuk lebih dari satu login aktif dalam waktu bersamaan. Jika ditemukan multi-login dalam satu akun proxy atau vpn, maka salah satu login akan mengalami error, seperti tidak bisa browsing atau proxy refuse connection. Satu IP address, satu username hanya untuk satu login aktif ... Lebih Lanjut »

9th Oct 2018
Perihal Proxy-auto config (PAC)

Proxy-auto config (PAC) sudah bisa digunakan.

Jika ingin mengetahui apa pac url atau pac file proxy yang kamu gunakan, silakan kirim ticket.

7th Oct 2018
[VPS Indonesia] Kini Kamu Dapat Menambah File ISO Sendiri

Ingin menambah file ISO sendiri? Bisa. Ini adalah salah satu fitur unggulan VPS KVM Indonesia yang kami berikan. Kamu dapat menambah file ISO sendiri tanpa harus menghubungi kami. Bagaimana caranya? Silakan login ke control panel VPS disini Pilih menu ISO yang ada di sidebar kiri control panel VPS Silakan masukkan URL direct link ISO yang ... Lebih Lanjut »

3rd Oct 2018
1 2